Rabu, 12 Januari 2011

Salam Perkenalan

Bismillahirrohmanirohim

Sesuatu yang baik akan selalu lebih baik jika diawali perkataan yang baik dengan menyebut nama-Nya yang Maha Baik. Dengan harapan bermanfaat untuk semua hal yang sudah dan akan dilakukan pada lembar-lembar putih nan bersih ini. Lalu diiringi menyebut nama kekasih-Nya. Seorang manusia mulia yang dimuliakan oleh Yang Maha Mulia.


Perkenalan pertama seharusnya bisa membuat kesan yang akan tidak bisa dilupakan oleh para pembaca budiman. Namun apa boleh dibuat jika coretan ini masih berkesan amatiran karena memang begitu adanya. Tapi untuk jadi optimis bukanlah dosa bagi orang yang berangan untuk menjadi seseorang yang lebih di segala hal. Walaupun terlalu sombong untuk catatan kecil yang belum terlihat hasilnya juga bukan hal yang baik. Tapi usaha boleh kan?

Untuk saat ini mungkin masih dalam tahap belajar. Proses selalu diharuskan untuk mendapatkan hasil yang merupakan bukan tujuan utama untuk dicapai. Selalu punya visi dan misi akan selalu membuat semua hal punya arah untuk dijadikan pegangan. Dan harapan akan menjadi bumbu penyedap untuk memudahkan semua hal yang mustahil menjadi mungkin untuk dilakukan.

Harapan itu juga yang membuat hal ini terwujud. Memiliki sebuah catatan pribadi yang mungkin akan bermanfaat bagi orang banyak akan lebih baik rasanya. Dan dengan sedikit bantuan dari terkasih semoga akan dilanjutkan untuk hal yang lebih positif. Untuk banyak belajar dari “guru-guru yang berserakan dimana-mana” jika dikutip dari motto kawan-kawan lama.

Terakhir tapi juga awal dari semua halaman berikut yang akan panjang tentunya, semoga akan bermanfaat. 

Amin

0 masukan:

Posting Komentar